Study Club

Surakarta, Citizen. Study club merupakan agenda rutin dari Unit Kegiatan Mahasiswa Community if Information Technologi (UKM CIT ) yang di adakan setiap minggu sekali. Agenda ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk sharing mengenai ilmu yang mungkin tidak terdapat dapam perkuliahan. Muhamad Yusuf ketua UKM CIT agenda study club ini adalah agenda rutin dari UKM CIT.

“Study club sudah ada sejak berdirinya CIT dan di teruskan ke setiap kepengurusan. Selain dapat menambah kedekatatan antar mahasiswa kegiatan ini juga dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia IT.” jelasnya saat bertemu wartawan citizen.

Antusias peserta study club
Antusias peserta study club

Di dalam study club sendiri terdapat beberapa sub pembahasan di setiap minggunya. Seperti pembahasan untuk jaringan, pemrograman, desain dan juga digital forensic. study club biasanya di laksanakan setiap hari sabtu di mulai dari jam 12.00 WIB sampai jam 14.oo WIB. Sayudi salah satu peserta study club mengaku bahwa study club ini sangat menyenangkan dan berharap bisa di adakan di setiap minggunya.

“Seru mas ikut study club, soalnya kegiatanya interaktif tidak seperti kelas perkuliahan. kalau bisa selalu di agendakan setiap minggunya dan ditunggu ilmunya minggu depan lagi.” ungkapnya saat berbicara dengan wartawan Citizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *